Profil MORINDA

Juli 1996 MORINDA, perusahaan induk didirikan di Lindo, Utah. Sejak awal Morinda International dibangun dengan gabungan pengetahuan ilmu makanan, pengalaman, dukungan keuangan, keahlian bisnis, dan kepandaian pemasaran, tim manajemen tersebut menciptakan dasar bagi sebuah usaha baru.

Founder Tahitian Noni International yaitu: Jhon Wadsworth, Kelly Olsen, Kerry Asay Stephen Story dan Kim Asay

Hubungan khusus yang dijalin oleh Tahitian Noni International dengan masyarakat dan pemerintah Tahitian Nui didasarkan pada rasa saling percaya, saling menghargai, dan saling menghormati. Hubungan ini menjadikan noni sebagai komoditas ekspor nomor satu di Tahiti Nui.

Pada awal berdirinya Morinda hanya ada satu produk yang dihasilkan yaitu Tahitian Noni. Produk ini berbentuk cairan dan meyerupai juice. Di kemudian hari minuman kesehatan ini menjadi sangat popular dengan sebutan Tahitian Noni Juice.

1997 Perusahaan ini mencapai penjualan sebesar 33 juta dolar dalam tahun pertama bisnisnya. Sejak mulai beroperasi di Tahiti Nui, Morinda telah menciptakan lapangan pekerjaan dan mempengaruhi keadaan keuangan 20-30% populasi daratan French Polynesia.

Metode unik yang digunakan untuk menuai dan menghasilkan produk-produk Jus Noni mencerminkan penghormatan orang-orang Polinesia pada tanaman obat. Setiap pemetik buah Noni tersertifikasi. Satu kartu sertifikasi pemetikan noni dibawa oleh masing-masing penuai Tahitian Noni. Setiap penuai dengan seksama dilatih dan setiap buah yang dituai diawasi sampai proses produksinya. Bahkan di setiap botol yang telah dikemas memiliki nomor sertifikasi pemetiknya.

Daratan Tahiti atau French Polynesia sangat pristine. Tanahnya subur tanpa bahan kimia, udaranya bersih tanpa polusi, airnya jernih sekali. Dapat dipastikan tidak ada pupuk kimia maupun pupuk buatan yang digunakan untuk tanaman Noni di Tahiti.

1990-an Pengujian secara klinis dan biokimia terhadap buah Noni mencapai momentum penting. Studi riset terhadap buah “ajaib” ini dilakukan di seluruh dunia.

1998 Pada tahun kedua bisnis ini, penjualan kotor produk-produk Tahitian Noni mencapai 130 juta dolar.

1999 Perusahaan mencapai sebuah tonggak sejarah baru: 30 juta dolar dalam penjualan selama kurun waktu satu bulan. Total penjualan tahunan tertinggi adalah 300 juta dolar.

2002 Kantor pusat dunia Morinda International seluas 150.000 kaki (13.935m2) yang baru telah dibuka di Provo, Utah.

2003 Penjualan kumulatif mencapai 2 miliar dolar; 1 miliar dolar dalam komisi kumulatif yang dibayarkan kepada para distributor.

Morinda International dikenal karena kontribusinya terhadap perkembangan ekonomi di French Polynesia oleh ICCC.

2003 – 2012 Nama perusahaan sempat berganti beberapa kali. Morinda International – Tahitian Noni International – Morinda Bioactives – Morinda. Nama Tahitian Noni menjadi sangat terkenal di periode ini berkenaan dengan nama produknya juga adalah demikian. Sampai saat ini nama perusahaan adalah Morinda dengan mengingat sejarah awal perusahaan bahwa sumber utama bahan bakunya adalah berasal dari Morinda Citrifolia L.

2011 Morinda mulai menemukan kandungan iridoids lain pada tanaman obat lainnya, yaitu Olive Tree. Penemuan ini kemudian dikembangkan melalui riset ilmiah. Alhasil, olive tree dicampurkan pada kandungan Tahitian Noni Juice. Melalui pencampuran ini kandungan iridoid pada produk yang baru menjadi lebih extra atau banyak daripada produk sebelumnya. Minuman bioactive beverage kedua ini diberi nama dengan Tahitian Noni Extra. Manfaatnya pun menjadi lebih extra daripada Tahitian Noni Original.

2012 Kandungan iridoid lain ditemukan melalui tanaman obat lainnya pada Cranberry dan Cornelian Cherry. Sumber iridoid yang baru ini kemudian ditambahkan pada produk Tahitian Noni Extra. Produk bioactive beverage ketiga pun dihasilkan. Nama produk yang baru ini dinamai TruAge Maxidoid atau Tahitian Noni Maxidoid. Maxidoid memiliki pengertian kandungan iridoidnya lebih maksimal 2 x daripada Tahitian Noni Extra atau 4 x daripada Tahitian Noni Original.

2014 – sekarang Morinda International terus melakukan riset. Karena riset adalah salah satu pilar dari lima pilar perusahaan, temuan-temuan baru pun dihasilkan. Beberapa produk yang mulai dirasakan manfaatnya dan dicari banyak orang adalah Fiber Blend Morinda, TruAge Prominvit, Whole Food Blends, Essential Oils, TeMana Tahiti Noni Brightening.

Perlu diketahui bahwa sebelum produk-produk Morinda diproduksi secara massal, semuanya harus melalui uji klinis. Karenanya, semua produk yang disebutkan di atas telah lulus uji klinis bahkan memiliki hak paten. Setiap orang pun dipastikan aman dan mendapatkan manfaat dengan menggunakan semua produk tersebut karena 100% alami.

Morinda telah tersebar di 80-an negara dan memiliki kantor resmi di 70-an negara. Di negeri ini, Morinda Indonesia ada dengan nama PT Morinda Independen. Bagi Anda yang ingin mendapatkan produknya dapat membelinya dengan terdaftar sebagai membership, referring customer atau customer.

Hati-hati dengan barang palsu yang mudah ditemukan di mana saja. Barang palsu ini ditandai dengan penjualan dengan harga murah.

Dapatkan produk yang asli dan resmi Morinda, baik TruAge Core, Wellness maupun Skincarenya dengan menghubungi

CS Tahitian Noni Juice Morinda
Ph/WA/Line 0813-2800-2004
PinBB: MORINDA1
csmorindaindependen@gmail.com

Pembayaran yang sah hanya melalui rekening perusahaan berikut:

BCA
035 308 6968
A.n: PT Morinda Independen